Wrangler, Brand Global Melintas zaman

by

Infomoneter.comNama produk fashion  dengan brand Wrangler tak lekang di telan zaman. Wrangler  adalah salah satu produk fashion terkemuka di dunia yang memiliki desain yang khas. Inovasi yang tiada henti dalam melahiran ragam maha karya,   telah berhasil meningkatkan awareness masyarakat terhadap keberadaan produk Wrangler.

Karya-karya kelas dunia di setiap generasinya, menjadi magnet bagi banyak orang di belahan dunia manapun, untuk memilih Wrangler sebagai produk pilihan. Inilah kehebatan Wrangler, yang mampu menciptakan produk yang sesuai dengan segmen dan model di setiap era-nya.

Nah, sebagai brand fashion sepanjang masa, tahun ini Wrangler memperingati 70 tahunnya, dengan kampanye global dan koleksi dari karya terbarunya yang telah ditungu tunggu oleh konsumen penggemar produk Wrangler. Apalagi menghadirkan ciri khas Wrangler, denim yang revolusioner, dengan menghidupkan kembali  gaya original retro era tahun 70-an.

Melihat dari gaya yang telah diciptakan beberapa dekade terakhir, Wrangler merupakan sebuah brand denim bagi remaja, sehingga koleksi 70 tahun Wrangler terinspirasi dari berbagai hal yang ditemukan oleh brand; menghidupkan gaya yang sangat populer di tahun 70-an melalui semangat konsumen Wrangler saat ini dalam kehidupan dan petualangan.

Potongan khas dari Wrangler yang orisinil kembali menjadi tren dan jauh lebih baik dari sebelumnya, menggunakan gaya tahun 70-an sebagai inspirasi, Wrangler kembali meluncurkan logo dengan huruf “Kabel”.  Yaitu menghadirkan koleksi yang bold, t-shirt dengan desain pelangi penuh warna khas Wrangler di era 70an, dan ciri khas yang melekat dengan potongan retro.

Hebatnya, dalam mengeksplorasi mode, Wrangler menciptakan potongan reguler pas di badan untuk laki-laki, potongan siluet retro untuk perempuan, serta  celana flare dan celana pendek berkancing .

Denim memang selalu hadir dengan warna stone washes dan warna biru yang lebih cerah, serta dilengkapi dengan grafik warna pelangi khas 70-an, koleksi sweatshirt juga vest. Bahkan detail lipatan-pun diberikan sentuhan baru, dengan warna cerah atau pinggiran berwana emas. Pelangi menjadi simbol percaya diri, kegembiraan dan kebebasan: nilai-nilai yang merupakan pesona dari brand Wrangler.

Itulah Wrangler. Hadirnya Wrangler di dunia fashion dirayakan dengan mempersembahkan koleksi pria premium yang menonjolkankan pada desain dan potongan yang khas. Nostalgia akan mode yang trendi di jamannya akan semakin menyenangkan.

Hingga saat ini, Wrangler kerap dikenal dan semakin dipercaya untuk menjadi inspirasi, berkembang secara konstan, dan selalu menyesuaikan dengan kebutuhan setiap pencinta fashion. (kormensius Barus).