Wow, Kini Ada Shaburi di Neo Soho Mall Jakarta

by

dsc02260-640x426(Infomoneter) – Shaburi, restoran Jepang berkonsep “ONE POT STYLE ALL YOU CAN EAT SHABU-SHABU”, kembali melebarkan sayapnya. Pada Jumat, (09/09) lalu, Shaburi membuka gerai ke-12  di Neo Soho Mall, Jakarta.

Shaburi yang merupakan salah satu brand di bawah naungan Boga Group, memang sengaja memilih Neo Soho Mall, Jakarta Barat, karena pusat perbelanjaan itu berada di lokasi strategis dan mengingat keunikan konsep yang ditawarkan Shaburi. Konsep “ONE POT STYLE ALL YOU CAN EAT SHABU-SHABU” merupakan konsep yang berbeda dari restoran Jepang lainnya. “One Pot style” di sini adalah satu orang pelanggan mendapatkan satu pot berisi sup untuk merebus semua makanan yang dihidangkan. Sedangkan “All You Can Eat” berarti semua pelanggan Shaburi berhak mengambil semua makanan maupun minuman yang telah disediakan di Buffet Counter.

Rendy Setiawan, Marketing Supervisor PT Boga Makmur Prima menjelaskan, di Indonesia sudah banyak sekali restoran yang mengusung konsep bergaya “All You Can Eat”. Tetapi masih sangat sulit ditemukan restoran yang memberikan makanan berkualitas dengan harga kompetitif. Maka dari itu Shaburi ingin memberikan hidangan berkualitas tinggi dengan harga kompetitif dilengkapi dengan suasana dan pelayanan terbaik. “Restoran Shaburi menggunakan daging sapi pilihan dari Australia yang berkualitas. Sehingga pada saat menyantapnya, pelanggan akan merasakan seolah-olah daging tersebut seperti meleleh di mulut asalkan mengikuti cara makan yang disarankan Shaburi. Shaburi juga menggunakan sayur-sayuran yang masih segar dan tidak mengandung bahan kimia,” ungkap Rendy, menjelaskan.

Selain itu, lanjut Rendy, Shaburi memberikan 6 pilihan soup sebagai media merebus daging dan sayur-sayuran yang disediakan. Yaitu original konbu, hot miso, collagen paitan, sukiyaki, hinabe dan tom yum. Sup yang ditawarkan Shaburi merupakan sup yang mengandung bahan-bahan yang berkhasiat untuk tubuh, karena menggunakan rempah-rempah pilihan. “Kami juga menyediakan 3 jenis saus yang dapat menambah cita rasa dalam menyantap hidangan Shaburi. Kami mempersilahkan pelanggan untuk membuat sendiri campuran saus-nya dengan bumbu lain yang lebih variatif. Dengan begitu para pelanggan mendapatkan pengalaman yang menarik dan merasakan seperti koki sendiri,” tandas Rendy, lagi.

Terkait gerai Shaburi di Neo Soho Mall, Rendy juga mengatakan bahwa kapasitas tempat duduk di sana sebanyak 155 kursi. Meski begitu, pelanggan juga bisa menikmati layanan reservasi yang dapat dilakukan sehari sebelumnya. Guna mendukung program pemerintah, gerai Shaburi tidak menyediakan ruang merokok dan waktu operasional adalah setiap hari mulai dari pukul 10:00-22:00 WIB.

Sebagai informasi, Boga Group adalah salah satu pemimpin industri gaya hidup dengan jajaran merk layanan makanan, minuman, dan busana terkemuka di Indonesia. Berdiri pada tahun 2002, pada saat ini, Boga Group mengelola 8 merk destinasi gaya hidup di nusantara yang sebagian besar merupakan waralaba. Visi Boga Group adalah agar dikenal sebagai pemain industri kuliner gaya hidup terbaik dan terhormat di dalam negeri. Misi Boga Group adalah untuk senantiasa memperkaya pengalaman bersantap kuliner bagi masyarakat Indonesia, menjunjung tinggi keamanan pelanggan, meningkatkan mutu pebakat terbaik di industri kuliner, serta membangun kerja sama yang berkesinambungan dan berkelanjutan dengan pihak ketiga.

Saat ini Shaburi telah hadir dibeberapa mall besar di Jakarta yaitu Pacific Place, Gandaria City, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Puri Indah Mall, Emporium Mall Pluit, Mall Kelapa Gading, Senayan City, Pondok Indah Mall 2, Living World, Galaxy Mall Surabaya dan Neo Soho Mall. (RIZKI)