TVS Tambah Dealer 3S di Tapanuli dan Nias

by

TVS_edit2(infomoneter.com) Padangsidempuan, Tapanuli Selatan – PT TVS Motor Company Indonesia, pabrikan sepeda motor India yang memiliki pusat produksi di Karawang Timur Jawa Barat terus mengembangkan jaringan dealernya yang selalu berkonsep 3S (sales/penjualan – service/bengkel – spareparts/suku cadang) untuk lebih dekat dengan konsumennya di Indonesia.

Melalui PT Tuerah Sukses Gemilang sebagai Regional Distributor (Main Dealer) TVS Motor merambah pasar sepeda motor di Tapanuli dan Nias. Menempati showroom berkonsep 3S (sales/penjualan – service/bengkel – spareparts/suku cadang) bertempat di Jl.Sudirman No.94, Padangsidempuan, Sumatera Utara.

Perhelatan besar ini diselenggarakan di Alaman Bolak Padang Sidempuan (17/3) dimeriahkan dengan lomba mewarnai, kompetisi band dan kompetisi brutal action motor TVS. Dihadiri oleh R.Anandakrishnan Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia, Johnny Tuerah Direktur Utama PT Tuerah Sukses Gemilang, Sutedy Direktur PT Tuerah Sukses Gemilang, Willy Chengappa Head of Sales & Service dan Roy Romi Regional Manager.

“TVS Motor diakui sebagai merk sepeda motor terpercaya di negara asalnya, India. Kehadiran TVS Motor di Indonesia sudah mendapatkan hati konsumen Indonesia, terbukti lebih dari 75 ribu pengguna sepeda motor TVS yang merasa puas. Dengan keunggulan di setiap sepeda motor TVS yakni kuat, tangguh, irit dan murah, sepeda motor seperti inilah yang dibutuhkan oleh konsumen Indonesia,”ujar R.Anandakrishnan Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia.

“Dan untuk setahun kedepan, TVS Motor akan terus menambah dealer 3S sejumlah 50 dealer di seluruh Indonesia,” tambahnya.

“Merupakan kebanggaan bagi kami, PT Tuerah Sukses Gemilang menjadi Regional Distributor TVS Motor di wilayah Tapanuli Selatan dan Nias. Kami juga akan hadir di Sibuhuan, Sibolga, Tarutung, Gunung Sitoli dan Teluk Dalam Nias. Kehadiran TVS Motor juga didukung dengan pelayanan bengkel dan ketersediaan suku cadang di dealer 3S kami,” ujar Johnnny Tuerah, Direktur Utama PT Tuerah Sukses Gemilang, Regional Distributor TVS Motor untuk wilayah Tapanuli dan Nias.

“Target penjualan TVS Motor di wilayah Tapanuli dan Nias ini yakni 200 unit per bulan. Kami yakin dan optimis untuk target ini, karena sepeda motor TVS selalu menguatamakan kualitas dan memiliki fitur-fitur unggulan,” ujar Roy Romi, Regional Manager PT TVS Motor Company Indonesia.

PT TVS Motor Company Indonesia berkomitmen untuk selalu menghadirkan sepeda motor kelas dunia untuk pasar Indonesia dan Asia Tenggara dari pabriknya di Karawang Jawa Barat, seperti TVS Neo, TVS RockZ, TVS Tormax dan TVS Apache RTR. Prestasi yang membanggakan, selama 5 tahun beroperasi di Indonesia, PT TVS Motor Company Indonesia telah menerima 23 penghargaan bergengsi dari media ternama di bidang otomotif dalam hal kualitas, teknologi dan desain.