TV Berbayar MNC Sky Vision Bertransformasi

by

Infomoneter.com – PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) menyatakan, bisnisnya yang bergerak di bidang layanan media hiburan resmi merubah nama dari Indovision menjadi MNC Vision. Selain itu, MNC Vision juga bekerja sama dengan MNC Play sesuai dmperkembangan teknologi serta kebutuhan pasar di industri TV berbayar.

Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, langkah tersebut merupakan strategi pengembangan diri perseroan dimana kedua sistem MNC Vision yang menyajikan berbagai tayangan hiburan dengan MNC Play dengan dengan layanan broadband internet dapat berkolaborasi.

“Jadi pelanggan bebas memilih layanan mana yang akan di ambil. Ataukah layanan pakai satelit atau layanan yang berbasis IPTV. Dan juga bisa mengambil layanan hp internet melalui mnc play. Jadi diberikan fleksibilitas pada pelanggan  khususnya,” ucap HT di gedung MNC Tower, Jakarta, Selasa (12/12).

Ia mengungkapkan, tujuan dari sinergi ini untuk melengkapi dengan harapan dapat membuahkan layanan seamless home entertainment pay TV platform yang lebih baik.

“Disamping itu, tentu kalau kita ingin promosikan lebih mudah. Kalau dulu sendiri-sendiri. Kalau sekarang bisa dilakukan dalam satu aktivitas dengan iklan di TV atau media cetak atau radio atau online atau sosmed bisa disatukan. Akan jauh lebih efisien. Pada akhirnya MNC Vision dan play keduanya bisa bersinergi management bisa lebih baik secara industri PTV pada mnc grup dan dampak pelanggan lebih baik layanannya sehingga bisa lebih bersaing,” papar pemilik grup MNC.

President Director MNC Vision, Hari Susanto menambahkan, perubahan tersebut berdasar pada komitmen PT MNC Sky Vision Tbk guna memenuhi kebutuhan target pasar yang beragam, MNC Vision juga hadir dengan teknologi terbaik namun tetap terjangkau.

“MNC Vision telah melakukan bundling internet super cepat dengan kapasitas data 80 GB yang tentunya semakin melengkapi pengalaman pelanggan dalam menggunakan layanan kami,” imbuh Hari Susanto.

Sementara itu, CEO MNC Play Anthony Chandra Kartawiria mengatakan, MNC Play sebagaI penyedia layanan broadband internet dengan teknologi 100 persen fiber optic. MNC Play sendiri merupakan unit baru dibawah naungan MNC Media yang menyediakan layanan TV Kabel Interaktif dan broadband internet.

“Tidak hanya itu inovasi yang terus dilakukan oleh MNC Play. Setelah tahun lalu meluncurkan MNC Play Smart Home, tahun ini, MNC Play akan segera meluncurkan Smart Security untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan sistem keamanan rumah yang terintegrasi,” tutup Anthony. (Jep)