Trimegah Logo Baru, Semangat Baru

by

mega(infomoneter.com)-Sejak berdirinya di tahun 1990, Trimegah selalu hadir di setiap kejadian penting di pasar modal Indonesia. Serangkaian penghargaan bergengsi telah diraih, menandakan dedikasi Trimegah dalam produk dan layanan yang berkualitas, tata kelola perusahaan, dan sumber daya manusia terbaik.

Memasuki usia 24 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi Trimegah untuk memahami pasar modal. Perjalanan panjang ini telah memberikan kami banyak pengalaman dan pengetahuan serta menempa kami menjadi sebuah institusi keuangan yang matang, yang menjadi kekuatan kami.

Hari ini Trimegah memasuki babak baru dengan diluncurkannnya logo baru PT Trimegah Securities Tbk dan anak perusahaan PT Trimegah Asset Management, yang mempertegas kehadiran Trimegah di industri pasar modal.

Prospek pasar modal Indonesia masih sangat positif. Dan, sebagai negara berpenduduk sekitar 250 juta jiwa, potensi pasarnya masih sangat luas. Pendapatan per kapita penduduk Indonesia di tahun 2014 diharapkan mencapai US$5.000 meningkat sekitar US$4.000 pada tahun 2013. Hal ini juga ditunjang oleh Survey Nasional Literasi Keuangan OJK yang menunjukkan bahwa utilisasi atau pemanfaatan produk dan layanan pasar modal oleh masyarakat Indonesia masih sangat rendah. Hal ini memperkuat komitmen Trimegah untuk terus hadir di pasar modal Indonesia.

“Identitas baru ini representasi tekad kami untuk terus membuat Trimegah menjadi benchmark di industri pasar modal Indonesia,” ujar Stephanus Turangan – Direktur Utama Trimegah Securities.

Logo baru bertajuk “Direction to Focus” ini diinspirasi oleh budaya perusahaan yang antusias, penuh perhatian dan berpandangan ke depan di bawah kepemimpinan yang visioner. “Direction to Focus” ini bekerja dalam dua arah, yaitu dari manajemen ke tim melalui strategi dan rencana-rencana bisnis yang jelas dan terarah, dan dari tim Trimegah ke nasabah dengan berbagi insight atau pandangan mengenai strategi investasi.

Selain logo baru, identitas baru ini juga disertai dengan tagline atau slogan baru “Specialist Investment

Partner”. Identitas baru tersebut juga mencerminkan transformasi atau perubahan budaya, misi, visi serta nilai-nilai perusahaan.

Melalui slogan “Specialist Investment Partner”, kami ingin menegaskan bahwa kami tidak sekedar menguasai investasi, namun juga memahami nasabah kami. Kami mendedikasikan semua pengalaman dan pengetahuan kami sebagai partner Anda dalam berinvestasi.

PT Trimegah Sekuritas Tbk (TRIM) merupakan emiten di Bursa Efek Indonesia dan memiliki beberapa divisi usaha. Divisi Equity Capital Markets memberikan layanan perantara transaksi saham bagi nasabah ritel maupun institusi, dan fasilitas pinjaman marjin. Divisi Debt Capital Markets melayani transaksi perdagangan Surat Utang Negara, termasuk Obligasi Negara Ritel, maupun obligasi korporasi. Divisi Investment Banking memberikan jasa penjaminan emisi saham dan obligasi, arranger serta penasehat keuangan.

Pada bulan Januari 2011, PT Trimegah Securities Tbk mendirikan PT Trimegah Asset Management sebagai anak perusahaan yang menyediakan berbagai jenis reksa dana.

Untuk mendukung bisnisnya, Trimegah saat ini memiliki 20 kantor cabang yang tersebar di 15 kota.

Tentang “Direction to Focus”

“Direction to Focus” adalah logo baru Trimegah yang terdiri atas elemen-elemen berwarna cerah yang saling melengkapi menjadi sebuah bentuk yang solid. Logo baru ini menyimbolkan presisi, kekuatan, kesatuan dan fokus menuju kesempurnaan. Logo ini terdiri atas warna biru Trimegah yang melambangkan fokus Trimegah pada bisnis, percaya diri, kebijaksanaan, kematangan dan kekompakan; warna oranye sebagai warna yang dinamis dan kuat melambangkan energi dan harapan; serta warna kuning yang melambangkan kebahagiaan, kekuatan intelektual, kreativitas dan kesejahteraan. Bung Jelemone

 Undangan dan Release, kirim ke: redaksiinfomoneter@yahoo.co.id