Surat Pembaca

by

Logo-PAM-JAYA.jpg okPelayanan Buruk PT. PAM LYONNAISE JAYA.

Prestasi Ahok yg mentereng nemang sudah banyak merubah wajah birokrasi di Jakarta. Tapi berbeda dgn perusahaan daerah yg mengurusi Air Jakarta utk warga (PALYJA).

Sy Wusda H Ribawa dan istri, mendapat pelayanan yang sangat buruk dari jajaran staf di PLAYJA.
Awalnya ketika kami ingin bayar tagihan air bulan Februari 2016, ternyata tagihan kami melonjak jadi Rp 2 juta. Padahal sdh 2 tahun kami tinggal di Pancoran Barat XI dan tagihan air selalu dikisaran 200rb-250rb, karena keanehan tersebut kami lapor ke bagian service dilapangan.

Laporan ditanggapi tgl 7 maret dan sudah diperiksa oleh pak Gunawan. Sy sendiri melihat bahwa meteran tersebut muter sangat cepat padahal air sdh kami matikan. Setelah diotak-atik meteran kembali normal. Lantas kami dikasih selembar kertas PENGUJIAN METER PELANGGAN dan di suruh lapor ke kantor PLYJA yang di Darmawangsa Jaksel. Disana kami dioper-oper dan tidak dilayani dengan baik oleh bu Ivo dan beberapa custumer service lainya. Bahkan kami disuruh bayar senilai 2juta tersebut.

Kami datang karena ingin minta penjelasan dan solusi bukan diperlakukan seperti sampah masyarakat yang dituduh MALING AIR.

Mohon kejadian ini agar tidak terjadi lagi pada siapapun warga Jakarta baik yang kaya maupun miskin.

Terimakasih

Wusda H Ribawa