Prioritas Land Indonesia Diminati karena Berbeda

by

Menawarkan konsep dengan skema kepemilikan berbeda dengan pengembang lainnya dan adanya pemberian hadiah yang menggiurkan bagi pembelinya, menjadikan produk properti Prioritas Land banyak diminati dan langsung cepat terjual

foto 1a(infomoneter.com)-Tak dapat dipungkiri industri properti di negeri kita saat ini tengah mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan. Momentum ini berdampak positif munculnya pengembang untuk membidik sektor ini. Banyak pengembang yang kemudian menawarkan produk properti ke pasaran. Berbagai cara pun dilakukan pengembang agar produk propertinya cepat laku.

Salah satu pengembang yang sukses dalam memasarkan produk propertinya adalah Prioritas Land Indonesia. Tiap kali meluncurkan produk propertinya baik apartemen dan hunian villa, pengembang yang baru menjajaki sektor properti 3 tahun ini, langsung habis terjual.

Hal ini dibuktikan pada saat baru perkenalan “Majestic Water Village Uluwatu” yang di langsungkan di Hotel Grand Hyatt akhir Maret lalu. Dalam waktu 2 hari perkenalan hunian villa prestisius yang berlokasi di Uluwatu Bali ini telah berhasil terjual 30 unit villa dari 32 unit yang tersedia.

Sebelumnya, Prioritas Land, pengembang properti yang berdiri sejak 2010 ini juga telah berhasil menjual hampir 95 persen dari 839 unit apartemen yang disediakan. Aparteman yang dimaksud adalah Majestic Point Serpong yang berlokasi di kawasan CBD segitiga emas Serpong, Karawaci dan BSD.

Menurut Victor Irawan Komisaris Utama PT Prioritas Land Indonesia, kesuksesan yang diraih Prioritas Land dalam memasarkan produk propertinya yang cepat laku terjual tak lepas dari strategi pemasaran yang dilakukannya. Untuk menarik minat pembelinya, Prioritas Land melakukan strategi marketing dengan memberikan kemudahan pembayaran.

Ada beberapa penawaran cara pembayaran yang diterapkan oleh Victor, yaitu uang muka yang bisa diangsur 2 tahun , dan pelunasan sisanya di awal tahun ketiga, atau bisa libur bayar 2 tahun. Dengan sistem seperti inilah, menurut Victor, pembeli tidak akan dipusingkan dengan cicilan ke bank, yang setiap detik, menit, hari, selalu dikejar dengan tagihan yang selalu dipengaruhi suku bunga itu. “Skema pembayaran ini tentu memudahkan calon pemiliknya dan tidak membuat pusing untuk mencicil tipa bulan,” ujar Victor.

Selain kemudahan skema kepemilikan, Prioritas Land juga pada setiap kali meluncurkan produk properti selalu memanjakan pembelinya dengan memberikan hadiah langsung berupa mobil. Mobil yang diberikan pun boleh dibilang cukup bagus, diantaranya Daihatsu All New Xenia, Honda All New CRV dan Suzuki Yaris.

Diberikannya hadiah eksklusif berupa mobil bagi pembelinya, tak dipungkiri Victor merupakan langkah untuk menarik minat calon pembelinya. Selain itu juga untuk mensiasati cost marketing bila produk propertinya lama terjual. “Kita lebih baik memberikan hadiah yang menarik agar properti kita cepat laku daripada berlama-lama memasarkan. Kalau lama terjualnya tentu akan makan biaya untuk maintenance marketing,” ungkap Victor.

Victor
Victor Irawan Komisaris Utama PT Prioritas Land Indonesia:produk propertinya yang cepat laku terjual tak lepas dari strategi pemasaran

Diakui Victor, cepat lakunya produk properti yang diluncurkan Prioritas Land juga karena faktor lokasi keberadaannya yang strategis dan mudah dijangkau. Seperti Majestic Water Village Uluwatu yang ada di Bali. Hunian dengan konsep Villa mewah ini lokasinya strategis dan mudah ditempuh yakni sekitar 30 menit dari bandara Ngurah Rai. Dan juga lokasinya diatas perbukitan dengan view menghadap ke laut yang menyuguhkan panorama indah Pulau Dewata.

Meski Villa ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, mulai dari harga Rp7miliar hingga Rp10 miliar namun cukup diminati pasar. Diminatinya Majestic Water Village Uluwatu juga lantaran konsep desain yang berkelas dan dilengkapi beberapa keunggulan lainnya. Diantaranya Restoran, Spa dan Wedding Ballroom yang akan menawarkan konsep yang unik. Untuk masalah konsep dan keunikan desain, dirancang khusus oleh arsitek nasional yang telah menerima penghargaan dari pemerintah Australia, Paul Tanjung Tan.

Dengan memiliki Villa dengan konsep Majestic Water Village Uluwatu, nantinya juga mendapatkan investasi yang menarik dari kepemilikan Villa yang disewakan. Pasalnya pemilik Villa tidak hanya akan mendapatkan penghasilan dari hasil sewa unit villa, tetapi juga berkesempatan mendapatkan penghasilan dari Restoran, Spa dan Balai Pernikahan. Villa yang disewakan kembali akan langsung di manage sebagai Luxurious Villatel oleh Hospitality Premier Management yang telah sukses Portfolio Private Villa dan Boutique Resort di berbagai area: Seminyak, Canggu, Jimbaran, Nusa Dua dan Tanah Lot.

Jumlah total Villa exclusive yang ditawarkan hanya 32 unit. Adapun tipe Villa yang tersedia type 2 dan 3 BedRoom, dengan luasan min 300-an/400-an meter.

Villa ini design minimalis mewah dengan sentuhan arsitektural Bali, fully furnished standard “high end quality”. Dan juga memiliki Private Pool, Master Bedroom dilengkapi dengan Jacuzy langsung di depan kamar utama sambil menikmati best ocean view. Selain itu semua kamar mandi disediakana bath up and rain shower. Untuk membangun Majestic Water Village Uluwatu, Viktor mengakui, Prioritas Land menyiapkan dana untuk investasi sebesar Rp135 miliar.

Disamping Majestic Village Uluwatu, Prioritas Land juga memiliki produk properti yang juga cepat laku terjual yakni Apartemen Majestic Point Serpong. Hunian dengan konsep vertikal ini berlokasi di kawasan Serpong, Tangerang. Sebuah kawasan Central Business District (CBD) di Tangerang Banten yang merupakan segitiga emas Serpong, Karawaci dan BSD. Salain itu juga akses menunju lokasinya mudah ditempuh lantaran dukungan infrastruktur exit tol.

foto 3Dengan lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau ini, tak salah bila Majestic Point Serpong Apartmen sudah terjual 95% hanya dalam 2 hari saat pengenalan perdananya. Majestic Point Apartement Serpong sendiri terdiri dari dua tower dengan total 839 unit dengan harga yang sangat kompetitif mulai dari Rp270 juta hingga Rp 550 juta.

Dengan strategi pemasaran dan konsep yang berbeda dangan pengembang lainnya, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Prioritas Land yang sukses memasarkan produknya dengan cepat. “Kami memang tergolong pengembang baru di properti, namun kami profesional dan telah selalu menghadirkan konsep yang berbeda dari pengembang lainnya. Disamping konsep skema kepemilikan, kami juga kreatif dan inovatif sehingga menarik dan banyak diminati,” ujar Victor.

Kendati sukses sebagai pengembang sudah digenggam, namun menurut Victor kami tetaplah sosok yang rendah hati. Bahkan ia juga tak langsung berpuas hati dengan hasil yang telah dicapainya kini. Sebaliknya, Victor terus berpacu dengan waktu untuk terus melakukan pengembangan properti di daerah-daerah yang dianggapnya strategis. Bahkan ia pun begitu optimistis terhadap pasar properti dimasa yang akan datang. Apalagi penjualan properti residensial diperkirakan akan terus meningkat terutama penjualan untuk vertical house. Tirta