Pembukaan Airport Ticket Office (ATO) Mandala Airlines

by

 mandala1(Infomoneter.com)- Commercial Director Mandala Brata Rafly berikan layanan langsung kepada penumpang pada pembukaan Airport Ticket Office (ATO) Mandala Airlines di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta (18/1). ATO ini merupakan cerminan komitmen Mandala Airlines terhadap peningkatan layanan dan perluasan jaringan di tanah air dan internasional. Dari sisi desain, pusat layanan ini dikemas stylish sekaligus nyaman dalam menyajikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penumpangnya, baik mereka yang akan berangkat untuk kepentingan bisnis maupun wisata di berbagai kota di Indonesia dan manca negara.

Mandala Airlines merupakan salah satu maskapai penerbangan bertarif rendah terkemuka di Indonesia yang terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada penumpang, salah satunya melalui perluasan jaringan dengan menambah rute ke kota-kota di tanah air. Mandala Airlines mengoperasikan penerbangan dengan armada baru Airbus A320 dari Jakarta ke Medan, Medan ke Singapura, Jakarta ke Kuala Lumpur, dan Jakarta ke Bangkok. Mulai 1 Desember 2012, Mandala menambah rutenya dari Jakarta ke Padang, Padang ke Singapura, Denpasar ke Singapura, serta Denpasar ke Surabaya.

Pemegang saham utama Mandala Airlines adalah Saratoga Group dan maskapai penerbangan bertarif rendah terdepan di Asia, Tiger Airways. Sebagai mitra Tiger Airways, jangkauan penerbangannya juga mencapai jaringan Tiger Airways di lebih dari 45 tujuan di 13 negara di Asia Pasifik. Mandala Airlines berkomitmen untuk menawarkan tarif penerbangan yang menarik dan pelayanan yang ramah dengan memastikan penerapan standar tertinggi untuk keselamatan, keamanan serta dapat diandalkan. (yulia@infomometer.com)