Osman Durrani Indonesia President Director PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI)

by

donasi-exxon-mobil-dd(infomoneter.com)-Osman Durrani adalah Presiden Direktur Indonesia PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia. Beliau bertanggung jawab untuk mengembangkan dan memperluas jaringan bisnis, memperkuat kehadiran ExxonMobil di Indonesia dan menjalankan strategi-strategi ExxonMobil Sales & Marketing bersama seluruh jaringan distribusi untuk mengembangkan bisnis Mobil Lubricants.

Osman Durrani memulai karirnya di Mobil di Pakistan pada tahun 1997. Pada tahun 2000, beliau dipindahkan ke Singapura dan sejak saat itu beliau telah menduduki berbagai posisi pada divisi lubricants (pelumas) dan fungsi pendukung lainnya sebelum ditunjuk sebagai Country Manager Pakistan pada tahun 1995. Beliau kemudian ditugaskan untuk bergabung dengan tim Business Development di mana beliau menjabat sebagai manager selama beberapa tahun kemudian. Pada bulan April 2009, beliau ditunjuk sebagai Cluster Manager for Distributor Served Markets untuk wilayah Asia Pasifik. Pada bulan Mei 2013, beliau ditunjuk untuk menduduki jabatannya saat ini sebagai Presiden Direktur Indonesia di mana beliau membawa pengalaman yang sangat luas di bidang sales dan manajeman bisnis.

Osman Durrani memperoleh gelar sarjana jurusan Ekonomi pada tahun 1989. Beliau melanjutkan pendidikan untuk mendapatkan gelar Chartered Accountancy di Pakistan pada tahun 1995 dan mendapatkan gelar MBA jurusan Bisnis Internasional dari Southern Queensland University. Osman Durrani dan istrinya Huma dikarunia tiga anak laki-laki yang saat ini berusia 17,14,dan 10. Pada waktu senggangnya, beliau suka membaca dan suka mengikuti berbagai macam kegiatan olahraga.