Nasabah Panin Dai-ichi Life Medan Terima Klaim Rp 5 Miliar

by

panin(infomoneter.com)- PT Panin Dai-ichi Life (Panin Dai-ichi Life) kembali menunjukkan komitmennya dengan melakukan serah terima klaim sebesar Rp 5 miliar kepada ahli waris salah satu nasabah di Medan. Nasabah tersebut telah bergabung di Panin Dai-ichi Life selama hampir 2 tahun.

Pembayaran klaim ini merupakan manfaat dari produk asuransi jiwa Panin New Multilinked dengan manfaat tambahan Additional Life Cover. Proses penyerahan klaim secara simbolis dilakukan oleh Ibu Jutany Japit di kantor pemasaran Panin Dai-ichi Life, Medan.

Jutany Japit, Direktur Panin Dai-ichi Life mengatakan, pembayaran klaim ini merupakan bukti nyata dari Panin Dai-ichi Life dalam memenuhi komitmen kami kepada nasabah. Dari waktu ke waktu, kami terus meningkatkan kualitas pelayanan klaim untuk kepuasan nasabah dengan proses yang transparan.

“Terima kasih kepada almarhum nasabah yang telah mempercayakan perlindungan pada Panin Dai-ichi Life dan juga berharap agar keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan semangat melanjutkan hidup,” ujarnya

Panin Dai-ichi Life berharap dengan adanya pembayaran ini juga dapat menjadi salah satu bukti pentingnya manfaat berasuransi bagi masyarakat Indonesia Panin Dai-ichi Life telah berpengalaman selama lebih dari 39 tahun dalam melayani kebutuhan asuransi masyarakat Indonesia.

Berdasarkan data keuangan yang belum diaudit per 31 Desember 2013, sepanjang tahun 2013 Panin Dai-ichi Life telah membayarkan sebanyak lebih dari 6300 klaim dengan nilai total lebih dari Rp 71 miliar