Mi1 GLOBAL Resmikan Kantor Utama dan Rilis Konsep Bisnis E-commerce ‘Tak Biasa’

by

dsc09581-870x490(Infomoneter) – Sebagai sebuah wadah social-commerce berbasis digital, Mi1 Global (Mi1 & Travero – red) menghelat dua acara penting dalam perjalanan bisnisnya. Yakni, peresmian Kantor Utama yang berlokasi di Ruko Green Lake Sunter Blok RC No. D-E, Jakarta Utara, pada Jumat, (11/11) dan merilis konsep bisnisnya pada sebuah acara bertajuk ‘Mi1 Business Preview’, Minggu, (13/11), di Ballroom Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat.

dsc05101-870x490Dalam acara peresmian kantor utama yang berlangsung Jumat, (11/11), mulai pukul 16.00-18.00 WIB itu, sejumlah tamu undangan dari berbagai kalangan tampak hadir, seperti Regina Idol, Putri Indonesia 2016 Kezia Warouw, Arpad Kiraly selaku Commercial Advisor to President Director & CEO Indosat hingga Dato Dr. Kc. Lim, CEO dan owner dari Mi1 Global Company beserta Letjen (Pur) Yunus Yosfiah selaku Komisaris Utama. Selain mendapat informasi tentang program PT Trinity Mione Solutions dan Travero, para tamu undangan juga diajak berkeliling dan melihat lebih dekat kantor 5 lantai bernuansa minimalis yang didesain untuk membentuk suasana kerja kondusif dan nyaman tersebut.

Fero Walandouw, Presiden Direktur dari PT Trinity Mione Solutions, mengungkapkan, Indonesia mampu menjadi salah satu negara terbesar di dunia jika 2 persen dari penduduknya berwirausaha. “Namun pada kenyataannya, untuk mencapai angka 1.5 persen saja sudah menjadi hal yang sulit. Untuk itu Travero tidak hanya hadir sebagai solusi dalam memenuhi kebutuhan hidup, namun juga wadah yang efektif dan efisien bagi masyarakat Indonesia yang ingin mulai berwirausaha. Dengan dukungan dari Mi1 Global Company, PT Trinity Mione Solutions akan semakin solid dan kuat dalam membuka peluang bisnis untuk para calon wirausahawan,” pungkas Fero, semangat.

Telah hadir sejak tahun 2014, Mi1 & Travero memang bukan wadah bisnis digital biasa. Selain menawarkan produk-produk berkualitas, beragam pelayanan seperti pembelian pulsa, tiket kereta hingga pembayaran listrik pun hadir untuk mempermudah gaya hidup masyarakat urban. Berada di bawah naungan Mi1 Global Company juga membuka jalan bagi Travero untuk mencapai IPO dan masuk ke dalam NASDAQ (saat ini sudah terdaftar di OTC Market, Bloomberg & http://www.SEC.gov).

Konsep Bisnis ‘Tak Biasa’

Untuk mewujudkan hal itu, Mi1 Global Indonesia punya cara sendiri dalam mempresentasikan visi dan misinya pada tahun 2017. Sebuah acara bertajuk ‘Mi1 Business Preview’ digelar pada Minggu, (13/11), di Ballroom Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai pukul 13.00 WIB. Mengusung konsep acara semacam ‘grammy award’ untuk menunjukkan kesan berbeda dan tidak biasa, para tamu undangan dibanjiri oleh rekan-rekan artis dan para pengusaha ternama di Jakarta. Tak ketinggalan, perwakilan Google Indonesia dan Indosat yang bekerja sama dalam berbagai program, salah satunya adalah MIG Station, juga turut hadir.

Acara yang dapat berlangsung berkat inisiatif Joe Theng, Leader Mi1 pertama yang mendapatkan reward ke-5 berupa mobil Porsche hanya dalam waktu 5 bulan ini, disulap layaknya sebuah malam penghargaan. Pembacaan beberapa nominasi dan penyerahan penghargaan untuk para nominator yang menang tidak boleh terlewatkan. Penampilan dancer serta pertunjukan DJ dan band juga membuat malam semakin meriah. Tidak hanya sampai di situ, seluruh tamu yang berjumlah lebih dari 1000 orang itu, juga dihibur dengan pembagian doorprize berupa tiket pesawat ke Malaysia sebagai hadiah utama.

Para undangan yang hadir berkesempatan untuk menjadi yang pertama mengetahui beragam produk saham dan promo yang akan dirilis. Untuk harga saham yang ditawarkan dimulai dari 25.000 USD dan dipastikan IPO Nasdaq sehingga mengalami kenaikan hingga 8 kali lipat. Tidak hanya itu, informasi dari beragam proyek menarik di tahun depan juga disampaikan untuk mengobati rasa penasaran dan tentunya memberi tanda bagi para investor untuk bersiap-siap.

“Saat akan listed di Nasdaq, harga saham bisa naik drastis dari $0.5 menjadi $4. Perusahaan besar biasanya akan menutup saham tersebut dari umum dan hanya dibagikan kepada keluarga terdekat. Namun pada acara ini, saham Travero akan dibuka untuk umum. Travero membuka kesempatan untuk masyarakat luas membeli saham yang nantinya akan listed di Nasdaq,” ujar Fero Walandouw, antusias.

Sekedar informasi, PT Trinity Mione Solutions adalah hasil dari ide social commerce yang diusung Fero Walandauw sebagai Duta Digipreneur dan didukung penuh oleh Mi1 Global Company dari Malaysia. Track record baik di Nasdaq menjadi pegangan untuk PT Trinity Mione Solutions bergerak maju dan menantang persaingan bisnis dunia. Visi dan misi dari start up company ini adalah menciptakan wadah bisnis berbasis digital yang mampu meningkatkan kualitas serta kreativitas para pebisnis lokal untuk berani bersaing dalam lingkup internasional. (RIZKI)