Johnson Controls Perkenalkan Produk Hemat Energi untuk Bangunan di Asia

by

JCI 2(1)Infomoeneter.com-Indonesia, Jakarta, 5 September 2013 – Johnson Controls, perusahaan global terkemuka di bidang solusi energi ramah lingkungan pada bangunan memperkenalkan sistem tata udara variable refrigerant flow (VRF), YORK® YES Series DC inverter di Asia. Produk tersebut memiliki banyak keunggulan bagi bangunan komersial maupun perumahan, seperti; penghematan energi, kenyamanan, daya jangkau yang luas, serta kemudahan pengaturan AC sesuai dengan kebutuhan setiap ruangan dan smart control.

YORK® YES Series termasuk salah satu produk yang memiliki Energy Efficiency Ratio (EER) tertinggi, yaitu 4.0 dan Integrated Part Load Value (IPLV) mendekati 6.0, membantu pemilik bangunan untuk melakukan penghematan energi dengan optimal. EER mengukur rasio perbandingan antara kapasitas pendinginan neto dengan input daya listrik pada saat beban penuh, sedangkan IPLV mengukur pada kondisi kapasitas yang bervariasi.

“Kami memahami pelanggan kami tidak hanya membutuhkan kualitas solusi tata udara/heating, ventilation and air conditioning (HVAC) yang lebih baik, tetapi juga efisiensi energi yang lebih besar karena tarif listrik yang kian meningkat di berbagai negara di Asia seperti Indonesia dan juga China,” ujar Lim Kia Yon (Ken), Presiden Direktur PT York Aditama Teknik, unit bisnis Building Efficiency dari Johnson Controls.

Jangkauan temperatur yang luas memungkinkan YORK® YES Series untuk beroperasi di bawah kondisi cuaca yang ekstrim sekalipun – dari suhu luar -20°C untuk mode pemanas dan 52°C untuk mode pendingin – membuat produk ini cocok untuk segala iklim yang berbeda-beda di berbagai negara di Asia. Teknologi tersebut juga menawarkan kenyamanan lebih bagi pengguna karena dapat mengatur suhu sesuai kebutuhan setiap ruangan.

YORK ® YES Series merupakan produk yang serbaguna dengan fleksibilitas yang tak tertandingi untuk instalasi, komisioning, danpemilihan perangkat lunak. Paduan komprehensif dari solusi smart control yang terdiri dari; layar sentuh, pengendali sentral, koneksi rumah pintar dan sistem otomasi bangunan dari Johnson Controls’ Metasys® Building Management System.

YES Series dihasilkan melalui kerja keras selama 3 dekade di bidang teknologi inverter oleh YORK®. Dalam acara bergengsi China Refrigeration Expo yang diadakan di Shanghai baru-baru ini, YES Super DC inverter VRF system dianugerahi penghargaan untuk kategori new product. Komitmen terhadap kualitas dan inovasi semakin dikukuhkan melalui perluasan pabrik Johnson Controls di Guangzhou untuk meningkatkan kapasitasproduksi VRF serta penelitian dan pengembangan berkesinambungan untuk teknologi tersebut.

Tentang Johnson Controls

Johnson Control merupakan perusahaan global terkemuka di bidang teknologi diversifikasi dan industri yang melayani pelanggan di lebih dari 150 negara. Seluruh karyawan kami, yang berjumlah 168.000 orang, menciptakan produk berkualitas, layanan dan solusi untuk mengoptimalkan efisiensi energi dan operasional bangunan; baterai otomotif jenis timbal-asam dan baterai canggih untuk kendaraan hybrid dan listrik; serta sistem interior untuk mobil. Komitmen kami terhadap pengelolaan lingkungan dimulai sejak tahun 1885, dengan penemuan ruang termostat listrik pertama untuk ruangan. Melalui strategi pertumbuhankami dan dengan meningkatkan pangsa pasar, kami berkomitmen untuk memberikan nilai bagi pemegang saham dan membuat pelanggan kami sukses. Pada tahun 2013, Corporate Responsibility Magazine menempatkan Johnson Controls di posisi ke-14 dalam daftar tahunan “100 Best Corporate Citizens”.

Bung Ciu, Mobile: 085282326867, redaksiinfomoneter@yahoo.co.id