Dua Tahun Berdiri, Rata-rata Tingkat Hunian Hotel Dafam Teraskita Jakarta Capai 75%

by

infomoneter.com– Hotel Dafam Teraskita Jakarta, unit bisnis PT Waskita Realty, menyelenggarakan acara Media Gathering dengan tema “Journalist in Love” pada Rabu (14/02/2018). Acara ini digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Hote Dafam Teraskita Jakarta, sekaligus untuk memperingati Hari Valentine.

Hotel Dafam Teraskita Jakarta untuk pertama kalinya beroperasi pada 4 Januari 2016. Pengoperasiannya diawali oleh Trial Opening dan Soft Opening ketika itu. Seiring waktu, fasilitas dan juga pelayanannya, maka hotel berbintang tiga plus ini semakin menunjukkan peningkatan kinerja dan maju dengan pesat.

Itu dapat terlihat dari rata-rata tingkat hunian (occupancy rate) hotel ini yang mencapai 75%. Tingkat hunian sebesar itu merupakan yang tertinggi di antara para hotel pesaingnya yang juga berlokasi di Cawang, Jakarta Timur, pada 2017.

Dalam waktu yang terbilang masih muda, hotel bersertifikat “Gold Green Building” ini mampu bersaing sehat dengan para rekanan hotel sekitarnya dan mendapat respon positif dari para tamu yang berkunjung dan menginap serta menjadi repeater dan loyal guest.

Manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta mengakui peranan strategis media yang selama ini membantu membangun Brand Awareness dan Brand Image bagi hotel yang memiliki 149 kamar, lima meeting room, Canting Restaurant, Seventh Sky Lounge, Teraskita Cafe, dan Spa tersebut.

Karena itu, acara Media Gathering yang dilaksanakan Hotel Dafam Teraskita Jakarta dengan tema “Journalist in Love” tersebut dihadiri oleh kurang lebih 37 media yang terdiri dari media cetak dan elektronik, baik Surat Kabar, Majalah, Tabloid, Televisi, Radio, serta Media Online.

Acara tersebut diawali sambutan Antonius Eko, General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, dan Agus Wijayanto selaku Owner Representative PT Waskita Karya Realty, dilanjutkan dengan persembahan terbaik dari staff manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta, berupa Puppet Show sebagai tanda rasa terima kasih kepada para rekan media yang hadir pada malam kebersamaan tersebut.

“Acara ini adalah bentuk apresiasi kami setinggi-tingginya kepada para rekan media yang telah mendukung Hotel Dafam Teraskita Jakarta pada 2017, sehingga brand Hotel Dafam Teraskita Jakarta dapat terus tertanam dihati dan menjadi pilihan bagi para tamu setia hotel,” ujar Antonius.

Alunan Live Acoustic, ditemani sajian BBQ Buffet membuat malam itu menjadi sangat akrab dan bersahabat. Tak hanya itu, pengumuman “The Most Contributing Media – Hotel Dafam Teraskita Jakarta 2017” menjadi sesi yang dinantikan. Pasalnya, penghargaan ini diberikan berdasarkan intensitas pemberitaan Hotel Dafam Teraskita Jakarta yang telah ditayangkan berbagai media sepanjang 2017.

Acara berlangsung dari pkl 16.00 -21.00 WIB, di Seventh Sky Lounge. Dari awal sampai akhir para peserta mengikuti acara dengan sangat antusias hingga saat pengumuman Rewards, Door Prizes dan Grand Prizes, berupa: Net Book, Tablet, Handphone, Sepeda, dan berbagai hadiah menarik lainnya. (Abraham Sihombing)