Diet Sehat Dengan Hurom

by

(infomoneter.com)-Hidup sehat adalah dambaan semua orang di dunia, akan tetapi modernisasi industri makanan menimbulkan dampak yang negatif bagi kesehatan. Banyak orang-orang di sekitar kita yang terjangkit penyakit-penyakit modern seperti obesitas, diabetes, darah tinggi, osteoporosis, alzheimer,  dan depresi.

Di jaman modern, obesitas menjadi hal yang umum kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini disebabkan oleh karena faktor makanan dan kurangnya berolahraga. Pola makan masyarakat Indonesia yang lebih suka mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat dan kurangnya mengkonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan menjadi salah satu penyebab obesitas. Padahal sayur dan buah merupakan elemen penting bagi kesehatan manusia karena banyak mengandung mineral, vitamin, enzim, phytochemical, dan serat alami yang dibutuhkan tubuh. Menurut survey dari Universitas Stanford tahun 2017 yang diterbitkan di jurnal Nature, masyarakat Indonesia menempati urutan teratas sebagai negara yang penduduknya malas berjalan kaki. Berjalan kaki adalah cara yang efektif dan mudah untuk membakar lemak dalam tubuh.

Beberapa buah seperti melon, semangka, pepaya, apel, dan stroberi  dapat membantu diet dan menjaga berat tubuh tetap ideal. Melon dan semangka mengandung banyak serat dan air, dengan cepat membuat kenyang dan memiliki efek diuretik. Buah ini membantu menghilangkan racun dan melawan kondisi seperti selulit serta jerawat. Melon dan semangka juga sangat membantu saat panas, mengembalikan keseimbangan air, yang juga penting untuk kesehatan kulit. Khasiat pepaya untuk melancarkan pencernaan memang tidak perlu diragukan lagi. Karena kandungan serat pepaya yang cukup bagus, membuat saluran pencernaan menjadi lancar sehingga lemak yang tertimbun dalam tubuh juga akan mudah terbuang. Buah pepaya juga merupakan salah satu buah yang dapat membantu diet dan terbukti manjur untuk menguruskan badan dengan cepat. Apel adalah salah satu buah terbaik untuk kebugaran. Buah apel tidak memiliki lemak sama sekali, dan nilai energinya sekitar 60-100 kkal. Apel mengandung banyak serat dan membuat merasa kenyang, dan membantu menghilangkan selulit karena antioksidan dan pektin. Sedangkan stroberi adalah salah satu produk terbaik untuk nutrisi sehat. Stroberi mengandung serat, vitamin C, banyak air, dan sedikit gula yang bisa membantu melawan selulit.

Hurom adalah pionir slow juicer asal Korea Selatan yang berpengalaman lebih dari 40 tahun memproduksi slow juicer berteknologi slow squeezing technology yakni teknologi yang sama seperti pemeras jeruk konvensional. Jus yang dihasilkan oleh Hurom lebih alami daripada jus yang dihasilkan oleh high speed juicer karena kandungan di dalam sayur dan buah tetap sama seperti saat memakan buah segar, sedangkan jus yang dihasilkan oleh high speed juicer mengalami perubahan warna, rasa, dan kandungan di dalamnya seperti enzim mengalami kerusakan.

Hurom memiliki berbagai tipe slow juicer, salah satunya adalah HZ seriesslow juicer  berkualitas tinggi dan modern yang sangat cocok ditempatkan di dapur Anda. Dengan kecepatan putaran 43 rpm dan berdaya 150 watt menjadikan slow juicer ini wajib dimiliki di setiap rumah. Dilengkapi juga dengan juice cap dan spinning brush berkecepatan 17 rpm sehingga jus yang dihasilkan dari berbagai macam buah dan sayur bisa tercampur secara sempurna. Bagian bodi HZ series terbuat dari stainless steel dengan 3 pilihan warna yang menawan; rose gold, red wine, dan silver. Keunggulan lain Hurom HZ series yang tidak didapatkan dari seri lainnya adalah bisa membuat es krim dari buah-buahan dan sayur-sayuran segar.

Slow Juicer Hurom HZ series bisa didapatkan di Lacassa – Living World Alam Sutera lt.1 no.105 atau bisa didapatkan secara online di www.kawanlamainovasi.com dan www.ruparupa.com dengan harga Rp 6.998.000,-. Untuk produk-produk Hurom lainnya bisa didapatkan di toko Ace Hardware dan Informa. Nara Sumber : Eric Adi Saputra (Product Manager PT. Kawan Lama Inovasi)