Colortrac Luncurkan SmartLF SC 25 dan SmartLF SC 36, Large Format Scanner yang Produktif dan Hemat Energi

by

SC36(infomoneter.com)-Jakarta, 30 Januari 2013 – Colortrac, melalui pt. Datascrip sebagai authorized distributornya di Indonesia, memperkenalkan produk terbarunya SmartLF SC 25 dan SmartLF SC 36. Kedua produk scanner dengan format besar (large format scanner) tersebut, didesain menggunakan elemen unik dari Colortrac Innovative Technologies yang menjadikan produk Colortrac ini berperforma tinggi, berkualitas gambar mengagumkan dengan harga yang sesuai untuk kebutuhan peralatan scanner dokumen berukuran besar.

Elemen unik tersebut adalah teknologi pencitraan digital SingleSensor yang mengombinasikan lebih dari 50.400 individual image sensors dalam desain yang ringkas. Teknologi ini memungkinkan scanner SmartLF SC memiliki resolusi optik sebesar 1.200 dpi dan bisa ditingkatkan maksimum hingga 9.600 dpi bila menggunakan software SmartWorks Pro.

SingleSensor bukan hanya menjangkau rentang warna scanning yang lebih luas untuk tipe RAW RGB, tapi juga dapat menyediakan gambar sRGB tergantung kebutuhan pengguna.

Elemen lainnya adalah teknologi ClearView yang menggabungkan desain instant-on hemat energi dan sinar bi-directional LED. Perpaduan antara ClearView dan SingleSensor berfungsi mengurangi kesalahan optikal sampai level minimum untuk memastikan bahwa semua hasil scanning berwarna jelas serta berdimensi akurat.

Bukan hanya itu, efek berbayang yang timbul dari lipatan dokumen dapat dikurangi dengan kombinasi fitur ClearView dan inovasi penggulung aktif SureDrive. Teknologi SureDrive berguna ketika scanning bahan tipis seperti surat kabar yang sudah terlipat untuk arsip.

Semua large format scanner seri SmartLF SC dapat scanning dokumen monokrom sampai 13 inci/detik dan dokumen berwarna hingga lebih dari 6 inci/detik. Untuk mengatasi kuantitas data gambar yang lebih besar dari kecepatan scanning, seri SmartLF SC ini dilengkapi dengan teknologi Colortrac FireFly yang memenuhi standar SuperSpeed USB 3.0.

Colortrac FireFly mempercepat proses pemindahan data gambar dari scanner ke komputer maupun layanan penyimpanan online Cloud, seperti Google Drive™, Microsoft SkyDrive™ atau Dropbox™.

Dengan menggunakan software SmartWorks EZ Touch yang tersedia di semua scanner, memudahkan penyesuaian kualitas scanning. Hal ini membuat large format scanner seri SmartLF SC ideal untuk pengarsipan dokumen besar apapun.

Merangkum kemampuan-kemampuan yang disebutkan di atas, Gatot Priyo Laksono – Division Manager, pt. Datascrip mengungkapkan seluruh scanner Colortrac seri SmartLF SC menggunakan teknologi SingleSensor, SureDrive, serta ClearView yang berkualifikasi Energy Star alias hemat energi.

SC25“Dengan menggunakan teknologi inovatif Colortrac, pengguna akan mendapatkan kecepatan scanning lebih tinggi. Dan ditambah tersedianya transfer data yang menggunakan SuperSpeed USB3 serta driver FireFly, fitur-fitur teknologi tersebut menjadikan seri SmartLF SC sebagai scanner paling produktif untuk berbagai kebutuhan,” kata Gatot Priyo Laksono.

Ia menambahkan, kehadiran seri terbaru SmartLF SC ini berguna bagi mereka yang berhubungan dengan scanner model automatic exposure control (AEC), computer aided design (CAD) dan Geographic Information System (GIS). Selain itu, dapat pula digunakan oleh pelaku usaha bisnis fotokopi dan biro jasa.

pt. Datascrip selaku authorized distributor Colortrac di Indonesia akan memasarkan kedua produk tersebut dengan kisaran harga $6.500 – $9.500 . (ciu/redaksiinfomoneter@yahoo.co.id/Mobile: 085282326867)