BMW Kenalkan The New Sporty Car

by

BMW2(infomoneter.com)-BMW Group Indonesia pada Rabu (22/05/2013) memamerkan produk keluaran terbarunya The new BMW M135i di Senayan City, Jakarta Pusat. Model yang dianggap paling iconic ini merupakan model BMW Perfoemance pertama yang hadir di Indonesia. BMW M Performance adalah mobil-mobil yang telah dimodifikasi dalam aspek design dan teknis dari model BMW yang telah di perkenalkan oleh tim motorsprort divisi BMW M GmbH.

“Hadirnya BMW M Perfoemance menandai era baru bagi BMW.kami memperkenalkan serangkaian model-model baru yang dipromosikan ditengah yaitu di antara model-model BMW yang ada sat ini dan model-model BMW dengan performa tinggi.” Jelas Remesh Divyanathan, Presieden Direktur BMW Group Indonesia, rabu (22/05/13).

Mobil ini merupakan mobil BMW pertama M performance pertama di segmen kompak premium di Indonesia. Mobil ini mengemas panduan antara performa tinggi dengan kenyamanan bermodalitas sehari-hari. “Ujar Rames.”

Mobil ini mampu menempuh 150 km/jam di bawah lima detik. Dan masuk dalam kategori top ten car Indonesia. Mobil sporty yang di design dengan tiga pintu ini tampil dinamis dengan karakter M sebagai sebuah segmen baru dari brand BMW.

Para ahli dari divisi BMW menghadirkan sebuah konsep yang harmonis dengan menyatukan supremasi performa mesin bertenega besar. Mobil ini menggunakan suspensi yang telah dimodifikasi serta aerodinamika yang lebih presisi.

Dengan keunggulan yang dimiliki pengendara mobil di manjakan dengan suspensi M Adaptive, termasuk pengereman M Sports Braking serta Variable Sporte Streaming yang menyandingi perfomanya di jalan.

Mesin mobil memakai mesin bensin enam silinder sejajar dengan teknologi M Performance TwinPower Turbo yang terdiri dari Twin Sceroll turbochrger, direct fuel injection system High Precision Injection, variable valve control. Untuk kapasitas mencapai 2.979 cc dengan kecepatan 250 km/jam. Yang mengejutkan lagi dengan mesin dan tenaga seperti itu mobil ini hanya mengkonsumsi bahan bakar 13,3.

Mobil BMW terbaru ini dijual pasarkan dengan harga Rp 888.000.000 /unitnya. Reporter Aslan