BeliMobilGue.co.id, Mitra Terpercaya dalam Menjual Mobil

by
Rolf Xander Monteiro, CEO BeliMobilGue.co.id (kanan) dan Alexander Alvin, VP Acquisition BeliMobilGue.co.id. Startup company ini memberikan Solusi Tercepat dan Mudah Dalam Menjual Mobil. Dimana, Jual Mobil Dalam 1 Jam, Aman dan Nyaman.

Infomoneter.com– Berkembangnya e-commerce di Indonesia mengalami pertumbuhan yang cukup tinggi. Sejumlah tantangan tentu akan dihadapi oleh para pemain
bisnis sejenis. Strategi dan membedakan diri dengan segmentasi pasar akan menjadi pemenangnya.

BeliMobilGue.co.id sebagai startup company melihat peluang yang sangat baik di Indonesia. BeliMobilGue.co.id menyediakan platform untuk menjual mobil dengan proses yang aman dan nyaman. Mobil yang akan dijual, dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu kemudian ditawarkan dengan harga yang komprehensif hanya dalam waktu satu jam. Segera setelah pemilik mobil menerima tawaran, BeliMobilGue.co.id langsung memproses pembayaran secara instan.

Platform online BeliMobilGue.co.id menyediakan halaman pada website agar pemilik mobil memasukkan informasi kendaraan mereka untuk mendapatkan estimasi harga
secara gratis; Jika pemilik mobil setuju dengan estimasi harga tersebut, pemilik mobil dapat segera mengatur janji di salah satu pusat inspeksi BeliMobilGue.co.id untuk pemeriksaan
fisik menyeluruh.

Setelah dilakukan inspeksi sebanyak 300 titik, yang meliputi mesin, rem, ban dan ujicoba mengendarai kendaraan, market tim dan ahli teknis akan memberikan panduan kepada penjual pada nilai pasar mobil pada hari tersebut dan akan memberikan penawaran yang sesuai untuk penjual.

Visi dari BeliMobilGue.co.id adalah mengubah cara, bagaimana mobil bekas diperdagangkan di Indonesia melalui teknologi dan infrastruktur yang baik. Dimana yang terjadi saat ini, banyak orang yang memiliki jadwal yang padat dan memiliki sedikit waktu untuk membuat mobil mereka rapi dan menghabiskan berhari-hari mencari satu pembeli.

Itulah sebabnya BeliMobilGue.co.id mengembangkan model unik di mana mengoperasikan solusi one-stop dan hanya 60 menit dapat menawarkan harga komprehensif, aman dan sangat menyenangkan sementara BeliMobilGue.co.id meng-expose mobil yang akan dijual ke private network yang dimiliki.

Rolf X. Monterio, Founder dan CEO BeliMobilGue.co.id,  dalam Press Conference Belimobilgue.co.id, di Jakarta pada Kamis (07/09/2017) mengatakan, harga estimasi yang ditawarkan selalu dengan harga rata rata, karena tergantung kondisi mobil pada saat inspeksi, harga tidak selalu lebih tinggi atau rendah.

Sementara Alexander Alvin, VP Acquisition BeliMobilGue.co.id, menambahkan, tidak ada batasan tahun produksi untuk mobil bekas di belimobilgue.co.id, yang penting kendaraan roda empat atau lebih. Untuk metode pembayaran, pihaknya selalu melakukan transfer ke rekening bank untuk menghindari risiko.

Saat ini hampir 10 lokasi inspeksi atau pengecekan fisik BeliMobilGue.co.id terdapat di Jakarta. Kedepannya, BeliMobilGue.co.id akan memiliki pusat inspeksi di seluruh Indonesia.

Rolf menambahkan, yang mengilhami dirinya untuk terlibat dalam bisnis berbasis web global seperti BeliMobilGue.co.id, ialah, dirinya pernah bekerja di iklan baris dan juga
penggemar mobil. “Ini adalah start up kelima dan ketiga di Indonesia. Saya menyadari bahwa
industri ini bergerak menuju model yang lebih akan dicari,”ujarnya.

Rolf menghabiskan sebagian besar tahun 2016 untuk melakukan penelitian di SEA dan Indonesia khususnya, untuk mengetahui potensi, hambatan dan cara menjalankan model semacam ini. Saya merasa ada potensi besar dalam industri otomotif di Indonesia.

Beberapa bulan mendatang, kata dia, BeliMobilGue.co.id, sangat antusias dengan strategi untuk pertumbuhan bisnis ini. Dimana harus benar-benar perlu meningkatkan jumlah lokasi
inspeksi yang sudah dimiliki saat ini untuk mengurangi waktu berkendara dan menghilangkan hambatan dalam menjual mobil untuk menuju ke salah satu lokasi inspeksi.

Selain itu, BeliMobilGue.co.id juga menambahkan jumlah tim ahli untuk mengumpulkan banyak data yang akan meningkatkan penilaian harga kendaraan mobil.

Menurutnya BeliMobilGue.co.id akan terus melakukan perkembangan dalam bisnisnya agar lebih kuat di pasar e-commerce. Selama beberapa bulan terakhir BeliMobilGue.co.id telah tumbuh secara eksponensial, dan ingin terus berkembang dengan pesat. “BeliMobilGue.co.id ingin menjadi solusi yang terbaik bagi siapa saja yang ingin menjual mobil mereka di Indonesia,”paparnya.

BeliMobilGue.co.id adalah pasar e-commerce C2B untuk mobil bekas di Indonesia, yang didirikan pada awal tahun 2017 oleh CEO BeliMobilGue.co.id Rolf X. Monteiro.
BeliMobilGue.co.id telah mengembangkan kerja sama dengan Frontier Car Group (US -Delaware LLC) platform teknologi yang disempurnakan untuk penjualan dan pembelian
mobil bekas. Pada bulan April 2017, situs BeliMobilGue.co.id diluncurkan dan dimulai perdagangan. Tujuan utama BeliMobilGue.co.id adalah untuk memberikan proses yang
aman dan nyaman kepada pemilik mobil.

Memberikan estimasi harga dengan mudah melalui website, pemeriksaan fisik menyeluruh terhadap kendaraan dan penawaran yang berasal dari private network kami yang luas di seluruh Indonesia, dengan hanya 60 menit. Setelah penawaran diterima, BeliMobilGue.co.id akan melakukan pembayaran secara instan.

BeliMobilGue.co,id memiliki perusahaan induk yang berbasis di Singapura. Baru-baru ini BeliMobilGue.co.id mendapatkan modal penting lainnya. Saat ini posisinya sedang menuju
ke arah fundraising Series A yang selanjutnya. Modal usaha utama perusahaan diperoleh dari Venture Capital. Jadi sejak awal berdiri, BeliMobilGue.co.id telah berhasil mendapatkan
dua kali pendanaan yang besar di tahap awal dari investor lokal. (kormen)