Ada Dian Pelangi di Lebaran Gaya Bersama BATA

by

Dian Pelangi 4(infomoneter)-Hari Raya Idul Fitri telah didepan mata. Berbagai persiapan untuk menyambut hari kemenangan bagi umat Muslim mulai dipersiapkan. Tak terkecuali dengan PT Sepatu Bata TBK yang menyambut hari Fitri ini dengan sukacita.

Para pelanggan setia Bata dibanjiri dengan program-program menarik untuk menyambut hari Kemenangan ini, seperti pemberian diskon menarik, Buy 1 get 1 dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, moment Hari Raya Idul Fitri tahun ini juga berdekatan dengan tahun ajaran baru (Back to School), dimana BATA juga memberikan diskon menarik untuk pelanggannya.

”Kami tidak ingin melewatkan kedua moment ini begitu saja. Untuk itu kami memberikan banyak program-program menarik untuk pelanggan setia kami,” ujar Imran Malik, Presiden Direktur PT Sepatu Bata Tbk.

Lanjut Imran, satu keunggulan kami hingga bisa terus eksis hingga saat ini karena kami menyediakan kebutuhan alas kaki mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Sehingga pelanggan tidak usah repot lagi mencari kebutuhan alas kaki di toko lainnya.

Tidak berhenti sampai disini, di pertengahan bulan Ramadhan kali ini, BATA mengadakan event “Lebaran Gaya Bersama BATA” sebagai salah satu bentuk sumbangsih untuk pelanggan setianya, yakni Meet & Greet with Dian Pelangi di Atrium Supermall Karawaci.

Dian Pelangi didapuk sebagai Brand Ambassador untuk kampanye lebaran BATA. Pemilihan Dian Pelangi sebagai Brand Ambassador BATA karena nama Dian Pelangi saat ini tengah populer di masyarakat tanah air.

“Dian Pelangi sebagai salah satu designer fashion yang saat ini namanya patut diperhitungkan di tengah masyarakat. Karyanya pun sangat diminati dan digandrungi masyarakat. Bahkan ia juga telah sukses menggelar fashion show di Inggris,” imbuh Imran.

Imran pun berharap dengan menggandeng Dian Pelangi, Bata bisa menjadi influencer bagi produk-produk BATA, karena ia memiliki follower di instagramnya yang sangat banyak.

Di event ini, BATA juga menghadirkan fashion tips untuk menyambut Lebaran agar tampil trendy, games, quizzes dan lain sebagainya.

Banyak  program sudah disiapkan Bata untuk kampanye “Lebaran Gaya Bersama Bata”. Mulai dari promosi dengan diskon menarik di 560 gerai Bata di seluruh Indonesia, TV Commercial Bata dengan Dian Pelangi sebagai model iklannya, kampanye dan kuis di social media milik Bata–termasuk kampanye di Instagram milik Dian Pelangi, hingga aktivasi merek lewat Meet and Greet Bersama Dian Pelangi di mall.

Dalam penjelasannya ke media pada Sabtu (25/6/2016) eCommerce Buyer Bata, Hadi Yundha, mengatakan, Bata menggelar “Meet and Greet Dian Pelangi” di Atrium Supermall Karawaci, Tangerang. Bata dan Dian Pelangi berbagi pengalaman terkait fesyen, berbagi tips berbusana muslim, hingga me-make over tampilan busana 10 peserta yang hadir di sana, yang tentu saja disesuaikan dengan alas kaki yang dapat menunjang penampilan.

Menurut  Hadi, Bata menargetkan kenaikan penjualan sebesar 30% pada Lebaran tahun ini dibandingkan Lebaran tahun lalu. Termasuk pada penjualan online, lewat sepuluh mitra situs belanja online yang diajak kerja sama. Pihaknya i berharap ada kenaikan penjualan Bata dari situs belanja online. Yakni, sebesar 30% dibandingkan Lebaran tahun lalu. Kormen (kormen72@gmail.com)