80 Persen Orang Indonesia Alami Kerontokan Rambut. Ini Penyebabnya

by

Ayu Brand Manager - Andi Haryadi Presdir - Luna Maya Brand Ambassador Natur Hair(infomoeneter)-Bertempat di Harum Manis Indonesian Restaurant, pada Selasa (3 Mei 2016) Gondowangi kembali melaunching produk hair tonic bermerek Natur Natural Extract Hair Tonic. Natur Hair Tonic merupakan salah satu produk unggulan dari Natur yang dapat mengatasi kerontokan rambut, merawat kekuatan akar rambut dan kesehatan kulit kepala dan membuat rambut menjadi lebih sehat dan kuat.

Kehadiran Natur Hair Tonic untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang banyak mengalami kerontokan rambut. Faktor lingkungan, kesehatan dan tingkat stress bisa memicu kerontokan rambut. Diperkirakan 80% orang Indonesia mengalami masalah kerontokan rambut. Masalah kerontokan rambut ini perlu diatasi dengan cara-cara yang benar. Jika tidak, rambut justru mengalami kerontokan yang lebih parah.

Natur Hair Tonic membantu memperkuat rambut dari dalam sampai ujung rambut. Dengan demikian rambut tidak mudah rontok. Dengan pemakaian teratur, rambut tidak hanya menjadi lebih kuat, tahan rontok tetapi juga lembut dan tumbuh dengan sehat. Natur Hair Tonic mengandung ekstrak alami ginseng yang dapat mengurangi kerontokan dan menguatkan akar rambut. Natur memang sejak dulu terkenal dengan produk-produk yang alami dan tidak mengandung bahan-bahan kimia. Dengan demikian produk Natur aman dipakai oleh konsumen.

Khasiat Natur Hair Tonic ini sudah dirasakan manfaatnya oleh banyak konsumen di Indonesia. Salah satunya adalah artis Luna Maya yang mempercayakan perawatan rambutnya pada produk-produk dari Natur. Menurut Luna Maya, sebagai artis dirinya harus tampil dengan penuh percaya diri. Rambut baginya menjadi bagian yang penting untuk menambah kepercayaan dirinya. “Jangan sampai ketika tampil di muka umum rambut ga sehat & rontok, malu-maluin banget pastinya,” kata Luna Maya.

Luna Maya juga percaya bahwa bahan-bahan alami yang dimiliki oleh Natur membuatnya merasa aman dan nyaman menggunakan Natur. Apalagi Natur adalah merek buatan Indonesia dan ini merupakan bukti kecintaan Luna Maya akan produk-produk dari Indonesia.

Tidak hanya Luna Maya, konsumen di Indonesia sebagian besar juga mempercayakan kesehatan rambutnya pada Natur Hair Tonic. Ini terbukti dari diraihnya penghargaan Top Brand oleh Natur untuk kategori Hair Tonic. Penghargaan Top Brand ini sudah diraih oleh Natur dalam beberapa tahun terakhir.
Seperti dikatakan oleh Rahayu Prasetyawati, Brand Manager Natur, Natur bisa meraih Top Brand dari hasil riset konsumen di Indonesia yang melihat tiga hal: merek dikenal oleh konsumen, dipergunakan oleh banyak konsumen dan memiliki konsumen yang loyal. Dari tiga indikator inilah Natur bisa mengungguli merek-merek di kategori sejenis.

Gondowangi sendiri merupakan produsen dari produk-produk bermerek Natur yang cukup inovatif dalam mengeluarkan produk-produk perawatan rambut yang berbasis alami. “Natur Hair Tonic ini merupakan salah satu lagi inovasi dari Gondowangi untuk konsumen yang membutuhkan perawatan rambut harian”, jelas Andi Haryadi, Prsiden Direktur PT Gondowangi. kormen