Dukung Perkembangan Keuangan Syariah, BNI Syariah Ramaikan iB Vaganza Depok

by
Penyerahan mock up kerjasama pengelolaan keuangan dana sekolah atau virtual account dengan Zamzam Syifa Boarding School yang diserahkan oleh SEVP Risiko dan Komunikasi BNI Syariah,Tribuana Tunggadewi kepada KH Abdullah,MSc dalam acara IB Vaganza Depok. Kerjasama ini dilakukan sebagai bentuk komitmen BNI Syariah sebagai Hasanah Banking Partner terhadap pengembangan institusi pendidikan untuk memudahkan transaksi keuangan secara lebih cepat,aman,dan mudah menggunakan fasilitas perbankan syariah (6/10)

(infomoneter.com)-Bertempat di Margo City pada Jumat (06/10/2017),  BNI Syariah turut ambil peran dalam acara iB Vaganza Depok 2017 yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan melibatkan Direktorat Perbankan Syariah. Acara yang dimotori OJK ini digelar setiap tahunnya sebagai salah satu bagian dari rangkaian kampanye nasional Aku Cinta Keuangan Syariah (ACKS).

Hadir dalam kesempatan tersebut pejabat dari berbagai institusi diantaranya Direktur Penelitian Pengembangan Pengaturan dan Perizinan Perbankan Syariah OJK, Deden Firmansyah Hendarsyah; dan Deputi Direktur DPBS OJK, Setiawan Budi Utomo.

SEVP Risiko dan Komunikasi, BNI Syariah, Tribuana Tunggadewi, menegaskan keikutsertaan BNI Syariah merupakan bentuk nyata peranan BNI Syariah dalam mengembangkan industri keuangan syariah yang sejalan dengan Hasanah Banking Partner dengan menyediakan layanan dan produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Sebagai bentuk nyata dukungan tersebut BNI Syariah bekerjasama dengan Zamzam Syifa Boarding School dalam pengelolaan keuangan dana sekolah atau virtual account dan penggunaan produk dan layanan perbankan syariah lainnya. Simbolis penyerahan mockup kerjasama dan Kartu BNI iB Hasanah Card tersebut oleh Pemimpin Cabang BNI Syariah Depok, Anang Anshory kepada Ketua Yayasan Zamzam Global Insan, K.H. Abdullah, M.Sc yang disaksikan oleh SEVP Risiko dan Komunikasi, Tribuana Tunggadewi.

“Alhamdulillah, BNI Syariah dapat bekerjasama dengan Zamzam Global Insan dalam pengelolaan keuangan, dengan semangat Hasanah Banking Partner kami berusaha menjadi mitra bagi nasabah dalam segala aspek. Kami berharap kedepannya institusi pendidikan lebih tertib dan semakin modern dalam pengelolaan keuangan. Hal ini menjadi penting karena institusi pendidikan merupakan cikal bakal generasi penerus bangsa. Kedepannya kami berharap sinergi ini dapat terus terjalin dengan lebih baik” ujar Tribuana Tunggadewi.

Selain itu dalam kesempatan ini, BNI Syariah juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berHasanah bersama BNI Syariah dengan menyediakan fasilitas booth dengan berbagai promo program diantaranya doorprize harian berupa logam mulia, sepeda lipat dan grandprize motor bagi nasabah yang beruntung selama event berlangsung serta berbagai gimmick dengan membuka tabungan BNI iB Hasanah. Berbeda dengan event sebelumnya BNI Syariah mengajak pengunjung untuk merasakan transaksi cashless menggunakan Tapcash BNI Syariah yang merupakan alat transaksi non tunai dengan menghadirkan vending machine dimana pengunjung akan mendapatkan harga khusus jika bertransaksi di jam 14.00 – 16.00.

Virtual Account adalah Layanan perbankan yang diberikan BNI Syariah bagi nasabah perusahaan sebagai solusi yang powerful untuk mengetahui dan mengidentifikasi pembayaran dari para mitra secara langsung dengan memberikan Nomor Virtual kepada para mitra. Info lebih lanjut dapat mengunjungi www.bnisyariah.co.id

Tapcash BNI Syariah

Tapcash merupakan uang elektronik pengganti uang tunai yang dapat diisi ulang dapat digunakan untuk pembayaran pada merchant -merchant kerjasama BNI. Dapat diisi ulang via ATM non tunai dan tunai dengan maksimum saldo Rp 1.000.000.  Berbagai transaksi yang dapat dilakukan dengan Tapcash BNI diantaranya pembayaran bus transjakarta, kereta api commuter line Jabodetabek, Minimarket, dan pembayaran tol di ruas area Jawa dan LuarJawa. (kormen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *