Inilah Gebyar Pernikahan Indonesia 2017

by
Hadirkan lebih dari 130 vendor pernikahan tradisional terbaik Gebyar pernikahan Indonesia 2017 mengusung thema “Semarak Pengantin Sumatera”

(infomoneter.com)-Guna memperkokoh eksistensi sebagai penyelenggara pameran pernikahan tradisional terbesar di Indonesia, PARAKRAMA ORGANIZER kembali menghadirkan ratusan vendor pernikahan terbaik dalam perhelatan akbar bertajuk GEBYAR PERNIKAHAN INDONESIA (GPI) untuk ke – 7 kalinya. Pada tanggal 21 – 23 Juli 2017 di Kartika Expo – Balai Kartini, Jakarta.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Indonesia kaya akan keberagaman suku dan adat istiadat salah satunya adalah upacara pernikahan, masing – masing daerah memiliki pakem ataupun prosesi berbeda.  Kesakralan setiap prosesi menjadi daya tarik dan juga keserasian pengantin mulai dari balutan busana, tata rias hingga atribut yang digunakan.

Dimasa kini Pernikahan telah berubah  menjadi Industri yang banyak di geluti,  oleh karena itu tingkat pertumbuhan industri pernikahan berrkembang cukup significant, hal ini dipengaruhi oleh banyaknya jumlah pasangan yang akan melangsungkan pernikahan disetiap tahunnya,  dengan tingkat kesibukan yang tinggi di ibukota, calon pengantin umumnya tidak memiliki waktu banyak untuk mempersiapkan pesta pernikahannya. Melihat hal tersebut Parakrama Organizer menawarkan alternatif solusi terbaik bagi calon pengantin Indonesia khususnya yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya.

Arief Rachman selaku Director Parakrama Organizer mengatakan bahwa “animo pasangan di Indonesia yang merencanakan  untuk melangsungkan pesta  pernikahan dengan menggunakan adat tradisional dirasakan masih cukup tinggi, hal ini dapat dilihat dari jumlah pengunjung yang hadir dan memadati pameran GPI dari tahun ke tahun. umumnya peningkatan pengunjung adalah  15 – 20 % dari tahun sebelumnya dengan nilai transaksi mencapai Rp. 40 milyar.

Menghadirkan lebih dari 130 vendor pernikahan tradisional terbaik Indonesia , acara ini mampu memberikan banyak pilihan dan  inspirasi bagi calon pengantin dalam memenuhi kebutuhan pesta pernikahannya”,tambahnya.

Mengangkat thema “Semarak Pengantin Sumatera”,  Gebyar Pernikahan Indonesia edisi ke – 7 ini akan dimeriahkan dan sarat akan  berbagai program acara yang menarik seperti Fashion Show, Demo Make up, Talkshow dan juga live music. Selain itu dekorasi yang kental dengan budaya minang persembahan dari  Airy Dekor turut menyemarakan acara GPI 2017, Tak ketinggalan juga salah satu ciri khas penyelenggaraan GPI  dari tahun ke tahun yaitu Parade Pengantin Nusantara.

Designer Agnes Aluira dari Aluira Kebaya mengatakan bahwa kami sangat antusias untuk turut hadir dan memeriahkan acara pembukaan pameran dengan menampilkan 14  kreasi kebaya terbaik kami dalam pagelaran busana di malam gala dinner. Penyelenggaraan Gebyar Pernikahan Indonesia merupakan wadah yang tepat bagi kami untuk menampilkan karya karya terbaru designer dari Aluira Kebaya kepada calon pengantin di Indonesia.

Di sisi lain  Selvy Wirdiana Spd dari Chichi Wedding dan Event Organizer  menyatakan bahwa pada Parade Pengantin Nusantara GPI 2017 kali ini kami akan mengangkat adat pengantin dari Palembang, Padang, Lampung dan Aceh. Parade akan dikemas menjadi satu pertunjukan yang menarik untuk di saksikan. Keserasian balutan busana pengantin tradisional, tata rias dan juga atribut pendukung prosesi adat pernikahan dari ke 4 daerah tersebut juga akan ditampilkan di parade kali ini.

Selain Fashion show by Aluira Kebaya dan  Parade Pengantin Nusantara By Chichi Wedding & Event organizer, Gebyar Pernikahan Indonesia telah mempersiapkan rangkaian acara menarik lainnya  yang akan dipersembahkan selama 3 hari penyelenggaraan seperti Fashion Show by Mandiri Bank, Vitoria Wedding dan Molita Wedding dan live music by Yani & Friends Entertainment dan Putra Mahkota Entertainment dan masih banyak lagi.

Kesemarakan Gebyar Pernikahan Indonesia 2017 bukan hanya pada acara dipanggung saja, Bagi para Pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung, penyelengara juga telah mempersiapkan berbagai hadiah yang menarik dengan Grand Prize 1 unit mobil Honda Brio.

Jadi buat Anda,  para pasangan yang akan melangsungkan pernikahan di akhir tahun 2017 acara ini wajib untuk dikunjungi ,  Gebyar Pernikahan Indonesia akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 21 – 23 Juli 2017, jam 10.00 – 21.00 WIB di Kartika Expo , Balai Kartini, Jakarta.  (kormen).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *