Infinity CCTV Hadirkan 4 in 1 Kamera dan 5 in 1 DVR

0
114
Presiden Direktur PT Pasifik Teknologi Indonesia Nicko Christian (kedua dari kanan), berbicara saat meluncurkan produk terbaru Infinity CCTV 4 in 1 Kamera dan 5 in 1 DVR di Jakarta, Jumat (2/6). Kelebihan dua teknologi Infinity CCTV ini dapat digunakan untuk berbagai jenis protokol teknologi CCTV yang beredar di pasaran, sehingga tanpa usaha berlebih akan langsung terkoneksi dan menampilkan hasil kamera berkualitas HD di layar monitor.

infomoneter.com-Kebahagiaan serta keselamatan buah hati Anda adalah top priority dalam kehidupan Anda, dengan tagline “beyond your imagination”, Infinity CCTV sangat mengerti kebutuhan Anda dan terdorong untuk memberikan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan customer value (nilai pelanggan) Anda dan pastinya melebihi harapan Anda. Percayakan keselamatan buah hati dan keluarga Anda dengan produk keamanan dari Infinity CCTV.

Apalagi, saat ini isu-isu mengenai kriminalitas terhadap anak terus mencuat, seringkali kita mendengar maupun membaca berita/isu tersebut yang bersumber dari beberapa media, baik media cetak, elektronik maupun online.

Hal ini tentu saja merisaukan banyak kalangan, khususnya orang tua yang memiliki buah hati yang masih sangat kecil sehingga rentan terhadap tindakan kriminalitas. Sebut saja penculikan terhadap anak, tindakan pemukulan anak yang dilakukan oleh pengasuh anak, dan sebagainya.

Oleh karena itu, sangatlah penting bagi orang tua untuk mengetahui apa saja cara yang dapat dilakukan untuk memastikan buah hati mendapat proteksi terbaik dan terhindar dari tindakan kriminalitas yang saat ini sedang marak terjadi.

Simak tips-tips bermanfaat berikut ini untuk memproteksi buah hati Anda:

1. Ajarkan anak untuk tidak menerima pemberian dari orang asing. Sudah sewajarnya bagi anak-anak untuk menerima pemberian dari orang lain sebagai ungkapan rasa kasih/sayang. Dengan adanya asumsi tersebut, hal ini dapat digunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk merayu dan mengajak anak Anda, yang berujung pada tindakan kriminalitas.

2. Apabila Anda tidak memiliki waktu untuk menjaga sang buah hati, titipkan pada orang yang paling dekat dengan Anda, misal orang tua atau mertua Anda.

3. Pastikan Anda mengetahui aktivitas sehari-hari buah hati Anda. Mulai dari bersekolah di pagi hari, hingga kegiatan di dalam rumah. Tetapi masalahnya, apakah Anda memiliki cukup waktu untuk terus memantau sang buah hati di sela-sela kesibukan Anda? Tips keempat akan sangat bermanfaat bagi permasalahan ini!

4. Pasang dan gunakan kamera CCTV di rumah Anda. Closed Circuit Television atau disebut CCTV, merupakan jawaban bagi Anda dalam memantau buah hati Anda. Saat ini, teknologi kamera CCTV sudah mampu memberikan tampilan real time melalui smartphone Anda kapan saja dan dimana saja.

Memahami kebutuhan ini, Infinity CCTV adalah solusi Anda untuk memantau buah hati Anda kapan saja dan dimana saja. Didukung dengan teknologi terbaik, Infinity CCTV mampu menampilkan gambar video dengan sangat jelas (berkualitas HD) ke smartphone Anda, sehingga kapan pun Anda ingin mengetahui kondisi anak Anda, dengan sekali klik Anda akan melihat secara langsung apa yang sedang buah hati Anda lakukan.

Disamping itu, dengan kecerdasan yang dimiliki alat perekam Infinity (DVR), secara otomatis akan mengirimkan notifikasi ke smartphone Anda bila terjadi beberapa peristiwa seperti: video loss, video masking, intrusion detection, motion detection dan sebagainya.

Teknologi ini sudah tertanam dengan baik dan mudah digunakan, sehingga Anda dengan mudah sekali dapat menggunakan fungsi pintar tersebut.

Pertanyaan selanjutnya, bila saya sudah menggunakan CCTV dengan merek lain, apakah saya harus mengganti semua perangkat saya dengan Infinity CCTV? Pastinya membutuhkan biaya dan effort yang besar kan? Melihat kebutuhan dan permasalahan tersebut, Infinity menghadirkan kamera dengan teknologi terbarunya yaitu 4 in 1 Kamera dan 5 in 1 DVR (Pentabrid).

Protokol teknologi CCTV yang banyak digunakan di pasar Indonesia diantaranya adalah: CVBS, TVI, CVI, dan AHD. Kamera terbaru yang diluncurkan Infinity disebut 4in1 Camera, karena dapat digunakan untuk berbagai jenis protokol, sehingga apapun merek perekam Anda saat ini, ketika kamera Infinity dicolokkan ke perangkat tersebut, secara otomatis dan tanpa usaha berlebih akan langsung terkoneksi dan menampilkan hasil kamera berkualitas HD di layar monitor Anda.

Kondisi lain, ketika Anda menggunakan produk kamera CCTV merek lain tetapi ingin mengganti DVR Anda karena beberapa alasan, 5in1 Infinity DVR menjadi solusi tepat bagi Anda. Dengan teknologi Pentabrid, DVR Infinity sudah sangat kompatibel bila digunakan dengan perangkat CCTV merek lain yang menggunakan protokol teknologi yang berbeda (CVBS, TVI, CVI, AHD, dan IP).

Produk terbaru ini sangat mudah Anda dapatkan di beberapa pusat pertokoan elektronik, karena Infinity CCTV memiliki partner terpadu dan berkualitas diseluruh Indonesia. Selain menawarkan CCTV dengan kualitas terbaik dan segudang keahlian kepintaran yang dimiliki, Infinity CCTV dibandrol dengan harga yang reasonable, 1 pake CCTV 4 kamera dapat Anda miliki dengan kisaran 3-5 juta saja lho! Pastinya dengan masa garansi yang panjang dan layanan purna jual yang mumpuni. Di Indonesia, Infinity CCTV didistribusikan oleh PT. Pasifik Teknologi Indonesia, yang sudah malang melintang di dunia distribusi video surveillance system.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here