Turez Indonesia Targetkan 10.000 Wisatawan Indonesia Kunjungi Asia

0
81

(infomoneter)-PT Turez Indonesia Mandiri (turEZ.id), operator pariwisata online di Indonesia yang menyediakan program liburan secara grup yang praktis, instan, dan menguntungkan konsumen, menargetkan 10.000 wisatawan Indonesia yang akan berwisata ke mancanegara pada 2017, atau melonjak 150% dibandingkan realisasi pada tahun sebelumnya sebanyak 4.000 peserta.

 Untuk mencapai target tersebut, maka anak usaha PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR) tersebut akan terus menyasar pasar kelas menengah berbasis generasi millenial, atau disebut Gen-Y, yang konsumtif dalam membeli produk leisure dan lifestyle.
 
“Saat ini jumlah kelas menengah di Indonesia diperkirakan sekitar 45 juta orang. Sekitar 32,4% dari jumlah tersebut, atau sekitar 14,5 juta orang, adalah Gen-Y yang merupakan usia yang baru memasuki dunia kerja,” ujar Frans Layendra, Corporate Communication PANR, di Jakarta, Selasa (28/02/2017).
 
Frans menjelaskan, sejak didirikan pada 2015, turEZ.id telah menyiapkan beragam paket liburan ekonomis di kawasan Asia dengan program yang lebih nyaman bagi pasar pembeli pemula. Mereka kebanyakan adalah golongan masyarakat yang baru mulai memasuki dunia kerja berusia antara 20-25 tahun. Paket liburan ini dikemas dalam satu paket harga.
 
Ia mengemukakan, turEZ.id  saat ini menjadi salah satu unit usaha start-up berbasis teknologi dan telah membukukan kinerja positif. Sebagai satu-satunya perusahaan Tour Operator Online di Indonesia, turEZ.id telah melayani ribuan pelanggan sejak 2015. Saat ini destinasi liburan yang sedang trend adalah Korea, Tiongkok, Jepang, Hongkong, dan negara-negara ASEAN.
 
Frans juga menuturkan, tingginya permintaan dari pasar kelas menengah ini mendorong perseroan mengalokasikan investasi di bidang Teknologi Informasi, khususnya pengembangan e-commerce dan mobile app turEZ.id. Itu bertujuan agar dapat memberi kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan untuk membeli berbagai produk liburan.
 
“Salah satu produk liburan yang cukup diminati saat ini adalah liburan ke Korea selama enam hari senilai Rp6 juta. Harga tersebut sudah lengkap dengan tiket pesawat, hotel, dan perjalanan wisata di Korea,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here