Rayakan Imlek, Grand Indonesia Gelar ‘Lunar of The Orient’

0
73

imlek(Infomoneter) – Di awal tahun 2017, Grand Indonesia kembali mempersembahkan rangkaian kegiatan menarik untuk menambah keistimewaan perayaan Tahun Baru Imlek dengan tema Lunar of The Orient. Dekorasi Imlek oriental akan hadir di berbagai area Grand Indonesia untuk menyambut datangnya tahun ayam api.

Semarak perayaan Imlek pun akan semakin terasa dengan berbagai pertunjukan yang dapat dinikmati oleh semua pengunjung. International Show bertajuk ‘Exhilarating Acrobatic Umbrella & Jar Juggler Show from China’ akan hadir menghibur para pengunjung di Fountain Atrium yang berlokasi di lantai 3A West Mall, dengan penampilan akrobatik yang amat memukau. Pengunjung juga dapat menikmati Shanghai Dance, Chinese Music Performance, serta Orient Harp yang akan berlangsung di Main Atrium East Mall lantai 1. Tak ketinggalan pula, kegiatan dan pertunjukan khusus bagi anak-anak, seperti Angpao Wishing Tree & DIY Corner di East Mall lantai LG dan Kids Lion Dance Workshop di Carniville East
Mall lantai 3A.
Tak hanya itu, program belanja bertajuk ‘ORIENT SURPRISES!’ akan hadir untuk para pelanggan setia Grand Indonesia. Para G CARD member yang berbelanja minimum Rp 1.500.000,- di tenant Grand Indonesia akan berkesempatan mendapatkan satu buah lucky angpao dengan Grand Prize 1 Night Stay at Hotel Indonesia Kempinski dan banyak hadiah lainnya seperti, 888 poin G CARD dan voucher makan serta berbelanja. Untuk mengikuti program ini, G CARD member dapat menukarkan struknya di G CARD Counter East Mall Level LG selama periode tanggal 21 Januari – 05 Feb 2017.
Selain itu, program Instant Prize dengan hadiah Free Trip to Hong Kong With Singapore Airlines juga dapat diikuti oleh G CARD member dengan berbelanja minimum Rp 9.000.000,- untuk 50 G CARD member pertama. Program ini terbatas selama periode 26-28 Jan 2017. Semarak Imlek pun tak lengkap tanpa hadirnya program social media. Grand Indonesia mengajak pengunjung untuk mengabadikan moment Imlek menggunakan outfit bernuansa merah dan berfoto di spot dekorasi Imlek Grand Indonesia lalu upload di social media menggunakan hash tag #OrientLookGI. Program ini berlangsung mulai tanggal 14 Januari – 12 Februari 2017.
Selain itu, pengujung dapat berpartisipasi dalam #MannequinChallengeGI menggunakan Chinese outfit pada tanggal 28 Januari 2017 di Fountain Atrium West Mall Level 3A dan berkesempatan mendapatkan special Angpao dari Grand Indonesia. Untuk melengkapi perayaan Imlek, Grand Indonesia juga mengadakan program CSR yang melibatkan para customer bertema ‘Pick and Donate’. Dengan menyisihkan donasi senilai minimal Rp 75.000,- pengunjung akan memperoleh satu buah boneka ayam menggemaskan.
“Grand Indonesia terus berusaha untuk menghadirkan kegiatan yang berbeda dari waktu ke waktu. Melalui program ini, Grand Indonesia ingin menunjukkan bahwa kepedulian sosial terhadap sesama dapat dilakukan melalui sebuah kegiatan yang menyenangkan,” ujar Dinia Widodo, Public Relations Manager Grand Indonesia.
Sebagai informasi, Grand Indonesia adalah salah satu mall terbesar dan tersukses di Indonesia dengan menawarkan pengalaman berbelanja dan hiburan bertaraf internasional bagi para pengunjung, seperti para eksekutif dan fashionista Jakarta. Terdiri dari East Mall dan West Mall yang dihubungkan oleh Skybridge dengan besar total seluas + 250,000 meter persegi, Grand Indonesia terletak di bilangan terkenal dan bergengsi kota Jakarta, yaitu Bundaran HI. Grand Indonesia merupakan pengembangan terpadu yang terdiri dari Menara BCA, Hotel Indonesia Kempinski – sebuah hotel warisan bintang 5 di Indonesia dan Kempinski Private Residences. Grand Indonesia pertama kali di buka untuk umum pada tahun 2007 dan kemudian diresmikan pada tanggal 20 Mei 2009 dengan keyakinan untuk menjadi “The shopping landmark of Indonesia”. Dengan lebih dari 350 tenant yang terdiri dari tenant F&B, fashion dan lifestyle. Banyak program dan event yang dibuat secara berkala oleh Grand Indonesia, diantara nya ada seasonal event, undian G-Shopper Rewards dan tentunya juga acara sosial dan kebudayaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here