Mahasiswa LSPR-Jakarta Pukau Penonton LSPR Festival Teatro 2016 dengan “Scream Queens”

by

(Infomoneter)-London School of Public Relations – Jakarta (LSPR – Jakarta) kembali menggelar festival teater untuk kedua kalinya di tahun 2016 bertema “The 6th LSPR PAC Festival & The 17th LSPR Theatre Festival”. Selama lebih dari 2 pekan, dari tanggal 14 hingga 31 Juli 2016 mendatang, akan digelar satu pertunjukan setiap malamnya.

Dalam dua festival ini,  para mahasiswa tidak hanya menampilkan pertunjukkan teater dan teater musikal, namun juga menggelar pertunjukkan duolog, pameran hasil desain busana teater serta desain panggung, serta konser musik dan tarian. Penampilan “Scream Queens” yang merupakan penampilan mahasiswa/I LSPR-Jakarta kelas 19-15A berhasil memukau penonton yang hadir tadi malam di Prof. Dr. Djajusman Auditorium & Performance Hall, Kampus B LSPR-Jakarta.

The 6th LSPR PAC Festival & The 17th LSPR Theatre Festival merupakan festival pertunjukkan teater tahunan yang diselenggarakan oleh mahasiswa LSPR – Jakarta dari konsentrasi Performing Arts Communication (PAC) serta mahasiswa LSPR – Jakarta tingkat pertama. Keseriusan LSPR – Jakarta dalam mendidik para mahasiswa tentang komunikasi melalui seni pertunjukan ditunjukkan dengan mengadakan festival ini sebagai bentuk ujian akhir semester bagi para mahasiswa dari konsentrasi PAC serta mahasiswa/i tingkat pertama yang mendapat mata kuliah Introduction to PAC. Tahun ini, dua pertunjukkan teater musikal berjudul Billy Elliot dan The Addams Family ditampilkan oleh para mahasiswa dari konsentrasi PAC semester 6, sebagai bentuk ujian akhir semester dan juga menjadi bagian dari ujian internasional untuk konsentrasi PAC.

Akting mahasiswa/i LSPR-Jakarta kelas 19-15A di dalam "Scream Queens"
Akting mahasiswa/i LSPR-Jakarta kelas 19-15A di dalam “Scream Queens”